Langsung ke konten utama

Video Pembelajaran Bank (2009)




     Event Kontes Suara Konsumen 2009 telah menarik minat saya dan Lina Pw untuk mengikuti salah satu lomba yang diadakan. Lomba video tentunya. Video ini tercipta pure sebagai materi untuk dilombakan. Tema luasnya tentang bank. Jadi dengan sedikit polesan dan imajinasi liar, video ‘agak’ hiperbola ini pun lahir dan menyabet juara satu se-Indonesia.


     Dibantu oleh Gungde dan Gus De sebagai pemerannya. Mereka berdua diceritakan sebagai pengguna jasa bank dan bukan pengguna jasa bank. Tentunya konsep video ini lebih kepada perbandingan antara dua hal. Keuntungan – kerugian, Keamanan – resiko, dan lainnya. Kata orang videonya lucu loh. Jadi tonton saja yaph :D

Komentar

andy putera mengatakan…
ouiii saya dulu kurus ya....mapir ke blogku juga kak yoo..saling tuker link hehehehehe
Halomoan Sirait mengatakan…
Ya Tuhan itu ANdy Putera yaaa... wkwkwk baru nyadar setelah u koment Put. LOL
@andy putera : sudah looo :P, mari mampir lagi
@halomoan : yeph, itu dia si andy putera :D

Postingan populer dari blog ini

Puisi Anonymous – Sahabat

     Aku lupa kapan pernah pergi ke salah satu SD di daerah Sudirman, Denpasar. Karena harus mengurus suatu urusan yang belum terurus, jadilah waktuku harus teralokasikan sedari pagi disana. Dalam postingan kali ini, sesungguhnya dan sebenarnya, tidak bercerita tentang kegiatan yang kulakukan di SD bersangkutan. Namun lebih kepada puisi tempel dinding yang sekejap mengambil perhatianku dan mematungkan diriku dengan setiap kalimat didalamnya. Sangat polos. Sangat jujur. Sangat keren. 

Soe Hok Gie : Catatan Seorang Demonstran (Resensi) - 2012

makanan ringan + bacaan berbobot       “ Saya dilahirkan pada tanggal 17 Desember 1942 ketika perang tengah berkecamuk di Pasifik…” Sebuah catatan pada tahun 1957 tercipta dari tangan seorang generasi Indonesia keturunan Cina. Namanya Soe Hok Gie. Seseorang yang hidup pada era orde lama yang selanjutnya menjadi salah satu tokoh penting dalam pergerakan perubahan yang terjadi di Indonesia saat itu.

Aku Suka Pantai

     Pantai selalu membuatku merasa nyaman. Seakan memiliki emosi, deburan ombak nya selalu menyahut ketika aku mencoba berbicara denganya. Oke,oke, Mungkin terdengar aneh tapi apa salahnya berbicara pada benda mati? :D