Langsung ke konten utama

The Great Adventure (2009)



     Sama dengan Go... go... go for Reef, video ini lahir dari keinginan untuk mengikuti lomba iklan layanan masyarakat yang diselenggarakan oleh (aku masih lupa T,T) Kali ini Lina Pw juga merangkap sebagai artisnya. Diisi penuh dengan lagu dari D’kantin sebagai soundtracknya.


     Tentang sebuah perahu kertas yangdiletakkan disebuah sungai. Melewati bermacam jalur air yang pada akhirnya sampai ke lautan luas. Keindahan air di lautan luas itu sangat berbeda dengan bermacam air yang datang dari segala penjuru. Mungkin kita tidak menyadarinya, tapi itulah yang terjadi. Sungai dan jalur air yang jauh, keruh nan lusuh adalah cerita dari jalur air di setiap kota di Indonesia. Ada baiknya jika kita semua mampu memperhatikan got atau sungai yang kotor untuk kemudian dibersihkan. Tidak dapat dipungkiri jika itu dilakukan, keindahan air yang ada di lautan dapat kita nikmati di got atau sungai dekat rumah kita. Tidak tersumbat, tidak keruh, tidak ada penyakit dan nyaman untuk dilihat. Mari bersama menjaga keindahan jalur air dekat rumah kita *angkat sekop

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi Anonymous – Sahabat

     Aku lupa kapan pernah pergi ke salah satu SD di daerah Sudirman, Denpasar. Karena harus mengurus suatu urusan yang belum terurus, jadilah waktuku harus teralokasikan sedari pagi disana. Dalam postingan kali ini, sesungguhnya dan sebenarnya, tidak bercerita tentang kegiatan yang kulakukan di SD bersangkutan. Namun lebih kepada puisi tempel dinding yang sekejap mengambil perhatianku dan mematungkan diriku dengan setiap kalimat didalamnya. Sangat polos. Sangat jujur. Sangat keren. 

Soe Hok Gie : Catatan Seorang Demonstran (Resensi) - 2012

makanan ringan + bacaan berbobot       “ Saya dilahirkan pada tanggal 17 Desember 1942 ketika perang tengah berkecamuk di Pasifik…” Sebuah catatan pada tahun 1957 tercipta dari tangan seorang generasi Indonesia keturunan Cina. Namanya Soe Hok Gie. Seseorang yang hidup pada era orde lama yang selanjutnya menjadi salah satu tokoh penting dalam pergerakan perubahan yang terjadi di Indonesia saat itu.

Aku Suka Pantai

     Pantai selalu membuatku merasa nyaman. Seakan memiliki emosi, deburan ombak nya selalu menyahut ketika aku mencoba berbicara denganya. Oke,oke, Mungkin terdengar aneh tapi apa salahnya berbicara pada benda mati? :D