Rabu, 16 November 2011

Kisah Seorang Drummer (2011)



     Kisah (hoax) : Menceritakan kegigihan seorang pemuda yang ingin menjadi bagian dari sebuah band punk terkenal, Surviving Shiro. Atas niatnya yang kuat, suatu hari datanglah surat dari surga yang mengantarkan dirinya mengikuti audisi drummer Surviving Shiro. Apakah yang selanjutnya terjadi?

     Di ending film ini kamu yang akan mengambil bagian untuk menentukan akhir dari Kisah Seorang Drummer. Apakah kamu siap membuat ending yang berbeda bagi pemuda tersebut? Siapkan  mouse mu. Play filmnya. Nikmati ceritanya dan tentukan ending yang tepat menurut imajinasimu. Ups, kalau sempat ikuti kuisnya ya. Siapa tahu kamu beruntung :P (Eh? Ini film tentang apa sih? Drummer? Kuis? Ah, sudahlah -___-!)

     Kisah (sebenarnya) : Sebenarnya video ini diikutkan sebagai salah satu peserta video drum yang sempat diselenggarakan di Indonesia. Si Ade alias sang drummer minta tolong agar dibuatkan video drum olehku. Jadi yang lebih dominan disini ya, kegiatan dia mainin salah satu lagu dan terfokus pada drum session nya. Melihat waktu yang cukup mumpuni, langsung saja dengan kejam kuberikan efek – efek drama dan kuis agar lebih menarik (sebenarnya ini total iseng :p). Semua pemain dalam film ini aku buat sangat minimalis. Ada Ade (sebagai pemeran utama film ini dan dulu pemeran film Putuskan Karma dari Korupsi) , ada aku (hayooo, di adegan mana aku muncul? :P), ada Ono’x (aktor yang go Internasional lewat Dunia Pembelajaran Etika Moral dan Budi Pekerti, Behind the Scene nya dan Putuskan Karma dari Korupsi), ada Gus De (aktor berbakat dalam film Video Pembelajaran Bank) serta dibantu oleh Aning (artis dalam Putuskan Karma dari Korupsi serta sebagai stuntman yang terlihat adegan pundak dan kepala bagian belakangnya saja di film ini :P)

     Mengangkat cerita tentang band Surviving Shiro sebagai background cerita, film Kisah Seorang Drummer semoga mampu mengangkat minat drummer Indonesia agar tidak pantang menyerah dan mampu meraih mimpinya (haiyah :P). Oh ya, ada kuis di  ending filmnya. Bagi kamu yang bisa menjawab dengan tepat akan mendapatkan hadiah berupa JALAN – JALAN KE BALI. Menarik bukan? Ayo! Jangan kebanyakan baca tulisan ini, tonton saja filmnya langsung :D (tekdus!)

Tidak ada komentar: