Rabu, 13 Oktober 2010

Konsultasi Problematika Labilarisme - Mempererat Hubungan Para Personil Band

Test..test..ehem..ehem..Aaooo....
Maw nanya nihhh…sAiaH teH punya anjing kecil..ku beri
nama hely-copterrr..(Loh?!)
Ehem…bukan2…gNi,Loh..saiaH kaN puNya BanD,neH…
gMn ,ya caranyahh byar kita bsa ttp awet walo jarang
ktmu n latian gtuh…

apa pke formalin,yahh???ato di BaLsemiN byAr kya AkaNg
FirAun??
Nid yor edvaizz,pliss…
Thx yahhhhh…!!!!! ^_^ v (hooplaaa…peace!!)
_ms.R_ (by email)


Layaknya orang pacaran, perlakukanlah bandmu seperti pacarmu. kadang sms, kadang telpon dan kalo kangen berat ketemu di taman kota. jika memungkinkan tambahkan kata sayang dalam setiap percakapan untuk mempererat hubungan kalian. seperti "aduh sayang, suaranya kurang naik satu oktaf lo, coba nyanyi di oktaf kelima ..." atau "sayaaaaaang, ketukan drummu enak banget, coba gih buat solo drum selama sejam". Selain itu kegiatan bareng di tempat berbeda diyakini bisa buat hubungan kalian bisa lebih erat walaupun tanpa bertemu langsung. Misalnya janjian buat nyolong mangga bareng atau ngegebuk orang bareng, setidaknya itu merupakan prestasi buat kalian. ahe....

Tidak ada komentar: