Kamis, 16 Juni 2016

Film maker – Half time Lecture – Full time Rocker


            Beberapa tahun lalu saya adalah mahasiswa tingkat akhir yang merangkak perlahan menyelesaikan skripsi. Beberapa tahun sesudahnya, saya kembali menjadi penggiat film yang pernah digeluti bertahun yang lalu. Berbulan yang lewat saya menjadi dosen untuk sebuah institusi setelah menyelesaikan tesis yang cukup mencekik. Beribu detik selanjutnya saya berada dalam formasi Duo Rock, MR HIT.
            Duo Rock? Ya. Dua orang yang memainkan musik rock. Drum dan gitar. Itu saja. Aneh? Ga masalah. Yang penting Pede. Selain itu ternyata ini sangat membantu menghilangkan jenuh di tengah kegiatan akademis yang kadang menyita perhatian. Pagi nya boleh lah berpakaian rapi dengan etika layaknya soko guru yang siap membantu memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Selanjutnya diakhiri dengan loncat - loncat di atas panggung dan teriak - teriak sampai serak. Tapi Puas! btw, Sekarang MR HIT ber empat loh. hahaha... akhirnya kita punya temen :) (tulisan ini di update setelah formasi utuh)

            Selain bermusik, ternyata saya masih senang mengabadikan momen dan membuat film. Ah. Menyenangkan. Sekalian saja dikawinkan antara pengetahuan akademis, video dan musik rock. Apa jadinya? Dharma wacana singkat dengan balutan musik rock dan di abadikan di video. Mau Lihat? Tuh, dibawah ada video satu.
            Oke. Sebelum melebar, jadiii, Yuk, saling support talenta dan kreativitas yang ada. Karena lewat seni, kita bisa menjadikan dunia ini lebih baik. Jos! Mari Support MR HIT dengan cara subscribe Youtube nya dan KLIK di SINI.

#postingan ini memang 100% buat promo koq :p

Format Duo ROCK




Format FULL Band


Tidak ada komentar: