Selasa, 25 Oktober 2011

Redesign logo Studi_yo [films] – Imajinasi segar dalam gelora jiwa muda

Halo kawan – kawanku yang tetap bersemangat di hari yang panas ini. Bagaimana kabar kalian? apakah masih sibuk diam di depan kipas angin atau berdoa agar hujan datang ? Teruskanlah kawan. Karena itu adalah prestasi. Berhubung hari ini cerah, bagaimana kalau kita pergi beli es krim dan guling – guling di kasur yang adem? #bujukan setan yang tidak nyambung sedari awal postingan ini dibuat -__-!



Logo Baru... cihuuuy ^^



Baiklah, mari langsung ke inti masalah, hehehe. Postingan kali ini bukan tentang cerita, curhatan atau video yang kubuat. Khusus di sesi ini, aku ingin memperkenalkan logo Studi_yo [films] yang telah dirubah dengan begitu apik oleh seorang kawan sekaligus desainer handal, Gung Ws. Seorang punggawa Kapatudjeng yang berjanji untuk membuatkan versi animasi logo ini kedepannya... #fufufufufu.... >:D

Sekedar ingin membagi info juga. Studi_yo [films] adalah media untuk mewadahi keisenganku dalam bentuk video (90 %) , cerita iseng (1%) , konsultasi iseng (1%), tarotan iseng (1%), iseng – iseng lainnya (1%) dan abstain sebesar (6%) #eh?! Rahasia kekuatan Studi_yo terletak pada kata ”Studi atau Study (versi bule)” yang bermakna pembelajaran. ”Yo” itu panggilan ganteng temen – temenku dulu. Faktor kata films pada bagian [films] menandakan media ini terkonsentrasi pada pembuatan video (apapun) yang berkembang dari imajinasiku yang liar. Jadi kusambung aja dua kata ini, maka dengan rahmat Tuhan yang Maha Kuasa dan oleh dengan keinginan luhur, media Studi_yo [films] pun tercipta dari imajinasi dan pikiran sederhana seorang pemuda yang mendapatkan pencerahan sewaktu bangun dari tidur siangnya yang lelap seperti beruang yang hibernasi.

Kenapa tidak buat nama yang lebih keren? Karena, faktor paling utama adalah gampang disebut dan diingat (simak percakapan dibawah)....
A : halo cantik, mau kemana?
B si model dan artis berbakat yang cantik : Mau ke Studi_yo [films] (baca : studio pilem) nya Yudha. Kamu ga tahu? iih, ga G4uL B3uDh deUc# ! >>> Selain model dan artis cantik, si B ternyata memiliki masalah dengan perbendaharaan kata alien campur kuda meksiko yang kita sebut alay.
A : +,+’ aaakh?!

Nah, sekarang anggap saja media kreatif yang kubuat itu kunamai The Power of the Young Spirit with the Crouching Tiger Hidden Dragon.
 A : halo cantik, mau kemana?
 B si model dan artis berbakat yang cantik : Mau ke young spirit and tiger power.
A: Tempat meditasi ya?
B : Bukaan!
A : kebun binatang?
B : Bukaaan!
A : Bengkel ?
B : Bukaaaaan!
A : Halte bus?
B : BUKAAAAAN!! (gaya berteriak model yang frustasi sambil jambak – jambak rambut (teman) dan berteriak setingkat dengan kekuatan singa)
A : Ampuuun, ampun! Jangan makan saya! Gyaaaaah!!! (pergeseran nyawa dan pengaruh psikologi dikarenakan terkena efek negatif seorang model yang bertransformasi menjadi wanita berkekuatan samson karena kesulitan mengingat nama media yang dibuat)

da...da...da... Logo lama :'(

Dari contoh di atas, dapat ditelusuri bahwa nama keren tidak selalu menjadi andalan untuk terlihat keren. Selain susah untuk diingat karena saking kerennya, orang jadi bertanya – tanya apakah kamu seorang pendekar kungfu atau pemraktik yoga yang sekaligus menjadi pawang singa di kebun binatang :D

”I Like Simple,” atas dasar itulah, kata Studi_yo [films] ini dibuat. Selain sederhana dan gampang diingat (faktor lain, karena aku memang suka kata – katanya) maka dipatenkanlah kata ini sekitar 2 atau 3 tahun lalu. Berharap agar nantinya Studi_yo [films] bisa menjadi lebih luas (gaungnya) dan semakin meliarkan video yang diproduksi oleh kreatifitas, imajinasi dan gelora jiwa muda yang tinggi. MHUAHAHAHAHA #jangan ditiru ya... :P

5 komentar:

eshasw mengatakan...

Bagus!
Mari! Tinggal dilayout ulang aja.
:D

A.A Ngr. Bgs. Kesuma Yudha mengatakan...

Asssiiiiik, mohon bantuannya master esha :D

nitharenitha mengatakan...

wohee...lucu! ada balon katanya.. :D

.gungws mengatakan...

uhukuhukUHUKUHUK!! keselek! animasi itu pitnah!!
hrusnya diceritain jg proses pembuatan logonya.. 90% iseng, 8% abstein... 2% utk tak terduga

A.A Ngr. Bgs. Kesuma Yudha mengatakan...

@nitha : iya dong, orang yang buat kan lucu soale :P
ekekekekekeke
@ws : Animasinya mana? ANIMASINYAAAA???!! *Kalapbuduh